Indosat dan Nexian Gelontor Smartphone Android Murah





Aplikasi mobile dan smartphone berbasis Android dewasa ini semakin menggila di pasaran. Terlebih dengan masuknya berbagai jenis handset murah dan berkualitas berbasis Android di Indonesia saat ini.

Tanggap akan situasi tersebut, salah satu operator terkemuka di Indonesia, Indosat pun merilis program bundling IM3-Nexian A850 (Energy).

Diharapkan melalui program bundling ini, akan semakin banyak masyarakat Indonesia yang memiliki alat komunikasi dengan feature dan kualitas lengkap dengan harga terjangkau.

S Nexian Energy A850 merupakan HP Android dual SIM card dengan harga termurah yang berbasis Android 2.2 Froyo. Ponsel terbaru ini juga mendapat julukan ponsel Android Mini dengan layar 2,8 inci yang berjenis resistive. Dilengkapi pula dengan feature GPS, Camera 2.0 MP dan adanya aplikasi social media (Nexian Chat).

Untuk koneksi, ponsel Android Nexian ini didukung oleh koneksi GPRS, EDGE, dan HSDPA. Koneksi lain yang tersedia di antaranya Bluetooth dan Wi-fi. Slot microSD juga tersedia untuk menambah ruang penyimpanan berbagai file musik, video dan gambar yang dapat di ekspansi hingga 32 GB. Feature multimedia yang ditawarkan juga cukup beragam, mulai dari FM Radio, Video Player, Audio Player dan berbagai macam feature hiburan lainnya.

Ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan aplikasi M-Saku, yang merupakan aplikasi pembayaran secara mobile dengan berbasis Android. Aplikasi ini dapat digunakan untuk memfasilitasi transaksi pengisian pulsa dan belanja. Uniknya pengguna M-Saku dapat melakukan transaksi isi ulang dari dan ke semua operator.

Cukup merogoh kocek sebesar Rp899 ribu (nett), pelanggan sudah bisa mendapatkan HP Android 3G dan gratis paket data 500 MB/bulan selama 12 bulan dengan kecepatan hingga 3,6 Mbps. Bagaimana jika penggunaan data melebihi kuota? Pelanggan cukup dikenakan tarif internetan sebesar Rp1/KB. Syaratnya pelanggan harus selalu dalam masa aktif, dengan kata lain minimal melakukan pengisian pulsa Rp25 ribu per bulannya untuk mempertahankan masa aktifnya.

“Kami berharap di masa liburan ini para remaja dan anak muda Indonesia tetap dapat terhubung dengan teman, keluarga dan kerabat melalui social media yang mereka miliki. Adanya Paket bundling IM3 dan Nexian A850 (Energy) yang merupakan HP Android termurah ini, kami harapkan dapat memenuhi  kebutuhan komunikasi dengan paket lengkap, harga hemat dan sinyal 3,5G yang kuat,” tutur Erik Meijer (Director & Chief Commercial Officer Indosat).

Indosat pun membuka kesempatan bagi 1.000 pembeli pertama yang datang ke stand Indosat di hari pertama Indonesia Celular Show (ICS) yang dibuka hari ini dengan penawaran diskon sebesar 50 persen dari harga normal.







( sumber : http://www.infokomputer.com/reguler/indosat-dan-nexian-gelontor-hp-android-termurah )