Asus Panen Penghargaan di Computex 2012

Asus berjaya di kampung halamannya. Dalam ajang Computex 2012 yang berlangsung di Taiwan, Asus memperoleh sederet penghargaan untuk enam produk unggulannya, mulai dari tablet hingga perangkat jaringan.

Penghargaan prestisius Golden Award dianugerahkan oleh komite Computex Best Choice kepada Asus untuk dua kategori, yaitu Computer & System dan Smart Handheld Devices Innovation.

Kategori pertama dimenangkan berkat tablet Asus Transformer Pad Infinity Series, tablet Full HD pertama di dunia dengan dukungan 4G LTE dan Wi-Fi.

Sementara itu, kategori kedua dimenangkan oleh Asus PadFone, smartphone Android Ice Cream Sandwich dengan layar 4,3” yang dilengkapi dock ASUS PadFone Station dan dapat berubah menjadi tablet 10,1” Android ICS.

Penghargaan lain diberikan kepada Asus untuk kategori Green ICT Award (diraih Asus Nettop EB1033e–dirancang untuk memiliki rasio daur ulang 90% dan hanya mengonsumsi daya 68,5% dibandingkan standar ENERGY STAR v5.2); Display & Digital Entertainment Award (Asus P1 Portable LED Projector–proyektor ringkas dengan tingkat kekuatan 200 ANSI lumen); Display & Digital Entertainment Award (Asus O!Play Smart TV Set Top Box–dapat melakukan playback dan recording siaran digital serta dapat langsung mengakses siaran free-to-air high quality digital TV); dan Communication Award (Asus 3-in-1 Dual-band N450 Ethernet Adapter–dilengkapi rancangan antena 3x3 yang telah dipatenkan untuk akses wireless Internet berkecepatan tinggi).

Pencapaian ini merupakan bukti pengakuan atas komitmen Asus dalam menghadirkan “Customer Happiness 2.0” dengan memberikan pengalaman komputasi terbaik yang tak tertandingi.





( sumber :http://www.infokomputer.com/reguler/asus-panen-penghargaan-di-computex-2012 )